shoot anonymous - because if we just walk together like this, wherever we go, it’ll be heaven

Retreat ♥ \(‾▽‾)/

On Saturday, October 1, 2011 at 9:37 PM Fiction & Fact ♥

just arrived at home 2 hours ago and now i'm alone at home ! what a life -_- retreat done ! ihiyy ! awalnya malesin bgt tapi pas uda dijalanin, not bad juga. yang malesin paling cuma session" acaranya. bosen gila dengerin ceramah, ga ngerti wehh =_= diluar itu, semuanya nyenengin ! \(‾▽‾)/ jadi ga kepengen pulang pas detik" terakhir

maen ayunan sempit"an trus kenceng" smpe ayunan ny uda gerak" mau mental, dikerjain abis"an pas naek jungkat jungkit *sial yang pada ngerjain gw, groarr ! wkakak, ada sesi nembak" si melissa surya sama tupai febri. wkaka, heboh bgt 1 angkatan, ngakak" ! api unggun, roti bakar, dduk di bawah pohon sambil sakit maag, ngeliatin yg pda couple. asik ya, haha !! tapi yang pas mulai dari sore itu uda seru" bgt. huahaha ! meskipun malemnya ada sedikit kejadian. well, im glad that my friends beside me that time :') heheh, mandi jem 12 malem abis itu maen baru tidur. biar cuma tdur 4jem'an, gw masih bisa ngimpi. well, gw bngung asli sama itu mimpi ==" anting pake ilang sgala lg, dah lah, anggep buang sial

besoknya games ! lalala ! untung aje licia bawa catokan, klo engga, gw gatau gmna poni gw stelah maen cebur"an. kaki masih sakit klo napak gara" nyebur ke kolam ==

overall, i enjoyed every seconds in there \(‾▿‾\)┌(_O_)┐ (/‾▿‾)/ thanks yg uda pda ngerjain gw, bikin gw ketawa ngakak, bikin gw treak". paling engga, gw jadi sedikit lupa sama yg namanya galau, haha. ng'galau disitu sih suasana ny mndukung bgt, aplg malem" dibawah pohon. behh !
pkknya, retreat kali ini sesuatu bangettttt ! wkwkwk *sry deh ya kalo lebay, haha !

anyway, today is the first day of October ! bye September ! you've been a nice month for me :) i was satisfied with everything :) :)
#octoberwish
i wish nothing ! all i want is just happiness. going through the day with laugh at school, home and everywhere.
no sadness ! no tears ! no heartbreak ! less problems ! bless my UTS also !
Godblessme and everyone who deserve it ! amin ! (‾ʃƪ‾)

Labels: , , , , , , , , , , , ,