shoot anonymous - because if we just walk together like this, wherever we go, it’ll be heaven

i'm not complain !

On Wednesday, June 22, 2011 at 1:25 AM Fiction & Fact ♥

sebenernya uda males sih nulis" blog bginian, ntah knapa dehh. ckck ! ada sih kadang yg mau diceritain cma yahh maleslah, inilah, itulah, apalah == nulis 1 post aje bisa smpe 1 jem gara" cma bengong buat mkirin mau nulis apaan. mnding gausa nulis skalian aje itu mah.
hmm, skrg lg liburan & ini sgt mmpengaruhi mood saya. hdehh, where's my bro ? groarr, pling engga itu mahluk bsa nemenin gw lahh. gw uda kangen pngen maen ps breng trus brantem. ahaha, yaa, i miss all that moment. skrg pas liburan mah tidur pagi mulu. yahh, siap" ajelah mata panda trus bangun siang. wohoo ! klo liburan yahh enak ny bngun jem 10 11, jdi pas bngun uda stengah hari. ahaha !
long holiday = danger. bahaha, yahh, gw belajar buat positif thinking ajelahh. i'll try ! kseringan nethink jdi susah buat brpkir kbalikan ny, how lame ! == mkanya, i need my bro ! klo ada mreka kn otak gw ga mkir kmana" yg aneh". ckck, dahh lahh, brsyukur aje gw :) :) :)
one day without ..... ahh, nevermind ! positive thinking mamenn *jedotin kepala. ahahaha !
"don't let holiday ruined everthing !"
klo boleh jujur yee, gw males bgt liburan.

-THE END-

Labels: , , , ,