shoot anonymous - because if we just walk together like this, wherever we go, it’ll be heaven

fireworks ! x_x

On Thursday, October 20, 2011 at 10:48 AM Fiction & Fact ♥

my raport like a fireworks ! hahaha, swt abis ini raport. kepo pake ada raport bayangan segala, ktahuan dah nilai smua. coba raport lgsg yg uda dijumlahin smua, kn hasilnya jg mendingan lah. ckck, suram". mid akun gw sih angka keramat bgt loh, woghh !
untung aje yee si papi yang ambilin, ckck. acara kabur"an gw dibuka smua sama si miss. klo ktahuan si oma sih bisa digantung gw. papi ngeliat nilai akun merah malah ngmg "tuh kan, ambil ipa aja. psti gaada tuh  akun merah segala." hahah, gw masuk ipa, kimia bio fisika mat gw gmna ?! halahh". suram" =_= dah lah yaa, gw mulai panik dengan raport bayangan, mau guling" rasanya (۳˚Д˚)۳ *lebay*

Labels: , , ,