shoot anonymous - because if we just walk together like this, wherever we go, it’ll be heaven

hell-o first monday !

On Monday, July 18, 2011 at 6:11 PM Fiction & Fact ♥

holiday is over & now back to school. kelas baru, wk baru, meja baru, tmen sebangku baru, suasana baru, semua baru ! groarr ! sama skali belom terbiasa, duhh -_-" pgen balik pas ke kls 10 dehh. kyknya uda enak bgt itu. tmen uda pda ngumpul smua kec si ence trus tmpat dduk ude pas bgt. tmen skelas juga pda enak". aaaaaa ! cepet bgt ya uda kls 11, perasaan kmaren baru msuk gtu :( stress gw -- yg laen gtu juga ga si ato cma gw doang ?

i'm gonna miss tmen sebangku gw si bellykwang, huooo ! dlu klo mau curhat tinggal nengok trus ngerjain itu anak jg bisa stiap saat trus lari"an klo abis dri wc smbil maen air. gaada yg gw kerjain lg dong di kls ntar ? duhh, mcm org gila. wkeke, skrg aje tiap mlem ngayal gila"an mlo sma dy smpe ngakak". hebat bner ni otak klo buat ngayal, wkaka.

tadi saya ke cp sma dina, djee & vivi. yuhuu ! prtama sevel dlu abis itu ke rmah vivi gnti baju. di ruma vivi ktawa" smpe kyknya kdengeran smpe depan sma sebelah kli yaa. wkaka, abis itu baru ke cp. mkan trus fto box. ngakak" lg di ftobox, dodol. tiap kli ftobox psti slalu ngakak bngung gw -_- huaha, abis itu ke gramed beli PJP ! wohoo ! ntar mlem baca dehh gw, gyahaha ! ehh, tpi kn gw blom slese sampul buku. aaaaa ! =_____________=


Labels: , , , , , , , , , , , , ,