shoot anonymous - because if we just walk together like this, wherever we go, it’ll be heaven

once in a life

On Sunday, December 18, 2011 at 10:26 PM Fiction & Fact ♥

finally ! yesterday, i celebrated my 17th party and it was one of my best day i ever had. lega bgt rasanya uda kelar semua. sebelum itu mah ga tenang, bingung dan segala macam ._. ini semua bener" di luar perkiraan gw bgt. dari soal tempat, hari sama orang" yg gw undang juga.
pertama gw bingung sama tempat, dari awal gw gaada kepikiran buat ke cheese cake factory. sebelum itu, gw uda survey ke beberapa tempat tapi yah tidak sesuai harapan.
soal hari, hmm, tadinya mau tanggal 15 tapi gara" masih sekolah yah jadi tanggal 17.
soal invitation yg bener" berubah dari perkiraan awal. pertama mau ngundang yg deket" doang then sekelas trus merembet" ke kelas sebelah dan ke kk kls. seriously, random bgt ! dari yang cuma mau ngundang 20 org doang, tiba" bisa jadi 50an *ga ngitung* tapi gapapa ! jadi rame ! huehehe \(‾▽‾)/

ihh, seneng bgt sial sampe speechless, wkekeke

kapan terakhir kali gw dipestain birthday yg pake tempat gtu ? hmm, pas birthday yang ke 5 di mcd ta. lol ! tau" ny skrg uda umur 17 *terharu* ntar adain pesta lagi pas gw married, eaaa ! amin" ! wkwkwk

thanks for those who came
thanks for the present
♥♥♥♥


saya senang ! i'm happy ! 我很高兴 ! 난 행복해 ! ฉันมีความสุข !
~(‾▽‾~)~(‾▽‾)~(~‾▽‾)~

*foto menyusul dikarenakan file nya belom dikasih =_=*


Labels: , , , ,