shoot anonymous - because if we just walk together like this, wherever we go, it’ll be heaven

officially 17th ツ

On Wednesday, December 14, 2011 at 8:23 PM Fiction & Fact ♥

i'm officially 17th now ! *terharu*
thanks God for everything i have and had
for this awesome life you've given to me
for those lovely people around me
for every problems and goodbyes
for all the happiness and sadness
and everything that i can't mention 1 by 1


aaaa, ga nyangka gw bisa umur 17 :') perasaan kemaren baru ultah yg ke 5 trus 10 trus 15 trus 16 dan skrg 17. gw speechless ini mau tulis apaan, bener" blank ini.
btw, thanks a lot buat yg uda ngucapin dari situs manapun atau lewat apapun, mulai dari yg tepat jem 12 sampe saat ini
astagaa, gw bener" gatau mau nulis apaan ini ! dah lah, gw tulis aje apa aja yg gw lakuin hari ini *macamartis, wkwk*
tadi pagi, hmm, gw dateng ke sekolah sangat amat teramat telat karena mobil mogok trus panggil taksi dan ditungguin setengah jem ga dateng". emosi, grr ! jadinya pas pel ke 3 gw baru masuk, tapi yah bodo amat sih, masuk juga macam penggangguran. kerjanya cuma maen kartu doang seharian, ckck. pas masuk kelas uda diteriakin, woahh! trus ke kelas sebelah juga begitu, jadi malu sendiri. lol, tapi aku senanggg ~ \(‾▽‾)/ biasanya kan klo gw birthday yah pas lagi liburan ._.

karena bosan, gw minta ijin pulang dan yg laen ikut nebeng nama. belom nyampe rumah, gw uda ditelpon sma si kepo gara" ketahuan pada kabur semua =_= tapi bodo sih ya. trus nyampe rumah, gw ol bentar abis itu tidur karena demi apapun, gw ngantuk bgt bgt bgt ! jem stgh 4an gw pintu diketok & pas gw buka. jeng jeng ! i saw them bring a cake and sang happy birthday for me. gw dalam keadaan acak"an karena baru bangun, eh, uda di foto". ckck, pas mereka mau pulang, gw dilemparin pake kue cream. err, muka sampe uda bener" kyk apa ya ? but, i'm happy meskipun mesti keramas berkali", lol

nah kan, beneran kan gw ga diucapin ! see ? emang gw yakin dari awal ga bakalan diucapin. org inget birthday gw aje engga, aplg ngucapin yaa. ckck, i'm glad that i'm not set my hope too high B) anyway, i don't care ! HAHA !

Labels: , , , , , ,