shoot anonymous - because if we just walk together like this, wherever we go, it’ll be heaven

part 2 \(‾▿‾\) ┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/

On Monday, August 1, 2011 at 3:18 AM Fiction & Fact ♥

kita smua bngun jem stgh 8 lewat. bngun" lgsg pda ntn tv tpi gw ngabur sikat gigi dloan krena msti nyatok -_- yaa, gw sma si bella brebutan tv. kbetulan ad 2pm di tv jdinya si licia ikut mndukung gw buat ntn yg korea" gtu. klo gaada mahh, gw yg brebutan sndiri kli tpi sayangnya ttp aje gabisa ntn gara" remote ny di pegang mlo. hikss :( abis itu vivi sma licia yg breakfast, gw sma fibel dikamar ntn & ttp brebutan tv.

fourth destination : prima rasa & batagor apalah itu namanya. hahayy ! cari oleh" itu penting ! wkwk, tpi jdi tmbah gendut gara" tiap di mobil psti makan. aaaa !
batagorlah, kripiklah
, apalah.

fifth destinaton : puncak, taman bunga ! ahaha, acara dadakan nihh. di jalan mau ksono uda eneg" gara" klamaan di jalan. yaa, dijalan kita ngobrol" dan gw mnemukan sesuatu yg mngejutkan ! hmm, dah lah gausa dibahas, haha. stelah prjalanan yg mnyusahkan, akhirnya kita nympe. keren sih tempatnya, demen gw. the bad is gw kga ke labyrinth ny !! hikss, sejak di buku b.ind SD ad gmbar itu labirin, gw jdi ngebet pgen ksana mlo. giliran uda ksono malah kga msuk gara" uda kesorean :'( :'(

sixth destination :
rindu alam. huehehe ! gaada fto" gara" batre kamera uda abis & keasikan mkan. disini gw dipaksa makan nasi byk" smpe keki sndiri jdinya, wkaka. ntah knapa tiap abis makan, psti perut sakit. bukan ny mules si, wkeke. tdinya mau mkan jagung bakar tpi uda males turun lg dri mobil.

akhirnya ontheway jakarta jg. ahh, msih gamau pulang ! aaaa, pas dijalanm supirnya belda malah cerita serem & akhirny
a bru ktahuan klo licia fibel sma vivi ngerasa aneh sma kamar mndi hotel. pantes aje pas malem mreka pada gamau mandi =_= gw malah nyantai lama" di kmar mndi sndirian, uda gtu dimatiin lampu lg. soalnya yahh emang ga ngerasa apa", cma rasanya mles aje kbagian kloset gara" rada gelap gtu. tpi bagus dehh mreka ga cerita pas di hotel, bisa" gw ktakutan smpe ga tidur lg. hahaha, okee, gw mulai tegang pas mreka cerita" bgituan di mobil gelap"an. pas uda mau deket rumah gw, si licia malah ngelawak. akhirnya ngakak" lahh smpe pintu depan rumah.

ahh, i want that kind of holiday again !! thanks
s a lot cemans" ! i'll miss our moment (˘⌣˘)ε˘`) hihi ;)



Labels: , , , , , , , , , ,